Kamis, 14 Mei 2015

4 ciri-ciri orang yang berhasil mencapai tujuan kebugaran mereka



Jika Anda berjuang untuk konsisten dan mencapai tujuan kebugaran Anda mungkin sudah waktunya untuk melihat pola pikir Anda dan mengubah cara Anda berpikir tentang latihan


1. latihan adalah kebiasaan

Orang-orang yang berolahraga secara konsisten dan mencapai hasil kebugaran besar tidak selalu termotivasi. Bangun tidur secara konsisten pada 5 am memerlukan lebih banyak daripada motivasi. Apa yang mendorong orang-orang sukses bukanlah motivasi tetapi kebiasaan yang telah mereka ciptakan. Olahraga adalah bagian dari rutinitas mereka sama seperti menyikat gigi mereka setiap hari. Hilang sesi membuat mereka merasa sedikit tidak seimbang, seperti sesuatu tidak benar.

Memberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari rutinitas Anda dan realistis dengan harapan Anda latihan, jangan mencoba dan melakukan terlalu banyak terlalu cepat. Mulai dengan sesi 2-3 per minggu dan secara bertahap membangun dari sana. Taruh dalam buku harian Anda dan membuat janji dengan diri sendiri bahwa Anda tidak dapat mengubah. Itu tidak akan lama untuk menjadi kebiasaan dan salah satu yang Anda tidak bisa hidup tanpa.

2. mereka berfokus pada manfaat mereka menerima

Bagaimana Anda melihat latihan? Jika semua yang Anda dapat berpikir tentang berapa banyak Anda benci dan bagaimana keras itu, kemudian coba tebak? Itulah bagaimana Anda akan mengalami hal itu. Senam berhasil melihatnya dari manfaat yang mereka terima. Mereka tahu sulit tapi itu tidak fokus mereka, pola pikir mereka kuat dan positif, mereka memahami bahwa hal ini benar-benar layak karena itu membuat mereka merasa cocok, kuat, percaya diri dan bahagia. Latihan ini menyenangkan jika Anda pikir itu.
3. mereka mendorong diri mereka

Bahkan beberapa orang terkuat sering tidak suka cara mereka rasakan selama latihan. Ini bisa menjadi tidak nyaman dan kadang-kadang sulit tetapi apa yang sukses senam tahu adalah bahwa it's worth mendorong melalui rasa sakit untuk mencapai 'bahwa setelah latihan merasa', tinggi, bahwa perasaan kepuasan dan prestasi yang mana kau dipompa dan siap untuk mengambil dunia. Saat kita olahraga otak kita rilis bahagia bahan kimia, membuat kita merasa lebih baik, tidur lebih baik dan meningkatkan kesejahteraan umum kita. Jadi tetap fokus pada efek setelah latihan, itu benar-benar adalah layak mendapatkan nyaman dengan yang tidak nyaman.
4. mereka tidak menyerah

Senam berhasil melihat kesulitan sebagai sebuah kesempatan untuk belajar dan tumbuh, mereka mengubah situasi negatif menjadi positif. Memahami bahwa perjalanan kebugaran Anda Anda mungkin akan menghadapi beberapa tantangan. Ini bukan waktu untuk menyerah, ini berlalu waktu untuk tetap tinggi dan tahu itu sulit. Dan dengan itu datang manfaat kesehatan besar yang menjadi bugar dapat membawa.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/4+traits+of+people+who+successfully+achieve+their+fitness+goals,36667

Tidak ada komentar:

Posting Komentar