Sabtu, 16 Mei 2015

Bagaimana untuk mendapatkan hamil cepat

 
 
Mungkin Anda hanya benar-benar bersemangat untuk hamil, atau mungkin Anda ingin bayi Anda lahir terjadi pada waktu tertentu. Berikut adalah empat trik untuk membuatnya lebih mungkin bahwa Anda akan hamil segera setelah Anda mulai mencoba.

(Anda akan secara dramatis mengurangi risiko cacat lahir tertentu jika Anda mulai mengambil asam folat setidaknya satu bulan sebelum Anda mulai mencoba untuk hamil. Cari tahu apa lagi yang dapat Anda lakukan terlebih dahulu untuk memberikan bayi yang sehat mulai.)
Trik #1: Melihat dokter Anda dan tes genetik

Anda lebih mungkin untuk memiliki kehamilan yang sukses jika tubuh Anda adalah untuk tugas. Untuk mengetahui apakah Anda berada dalam bentuk membuat bayi- dan belajar apa perubahan dapat membantu-jadwal pemeriksaan prasangka dengan seorang dokter atau bidan. Anda mungkin tidak mampu mendapatkan janji segera atau mengatasi masalah kesehatan segera, tetapi mengambil langkah-langkah sesegera mungkin akan membantu Anda memahami lebih cepat dalam jangka panjang.

Tergantung pada latar belakang etnis dan sejarah keluarga Anda, praktisi kami mendorong Anda untuk mempertimbangkan genetik skrining untuk melihat apakah Anda atau pasangan Anda pembawa untuk mewarisi penyakit serius seperti fibrosis kistik, sabit cell penyakit dan orang lain. Ini mungkin satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk membantu memastikan bayi yang sehat, dan semua itu membutuhkan adalah sebuah sampel air liur atau darah dari masing-masing. Bahkan ditutupi oleh sebagian besar kebijakan asuransi kesehatan.
Trik #2: Mengetahui ketika Anda ovulasi

Rahasia terbesar untuk hamil lebih cepat adalah mengetahui Kapan Anda ovulasi (rilis telur dari indung telur Anda). Pikirkan telur sebagai tepat mengenai sasaran dan sperma sebagai panah. Salah satu panah telah memukul tepat mengenai sasaran agar Anda untuk hamil. Dan gunakan crystal x asli untuk menjaga kebersihan jalan sperma.

Karena Anda ovulasi sekali setiap siklus menstruasi, ada hanya beberapa hari dari setiap siklus Kapan seks dapat benar-benar menyebabkan kehamilan. Mengetahui ketika Anda ovulasi berarti bahwa Anda dan pasangan Anda dapat mengidentifikasi tepat mengenai sasaran dan kemudian bertujuan untuk itu, bukan hanya menembak sekelompok panah dan berharap target kebetulan berada di sana.

Anda dapat mengetahui ketika Anda ovulasi menggunakan beberapa metode yang berbeda. Artikel kami tentang memprediksi ovulasi menuntun Anda melalui mereka.

Jika Anda melihat bahwa Anda memiliki menstruasi selama beberapa bulan, penentuan ovulasi bisa sulit. Mintalah dokter Anda untuk saran.
Trik #3: Mendapatkan sibuk pada waktu yang tepat

Setelah Anda tahu Kapan telur Anda akan dikeluarkan dari ovarium Anda, Anda dapat merencanakan untuk memiliki seks selama hari-hari yang paling subur Anda: dari tiga hari sebelum ovulasi melalui hari ovulasi. (Sedikit lebih cepat mulai tidak bisa menyakiti; beberapa wanita mendapatkan hamil dari seks yang terjadi enam hari sebelum mereka ovulasi.)

Anda memiliki berbagai hari untuk membuat bayi seks karena sperma bisa bertahan selama tiga sampai enam hari dalam tubuh Anda. (Telur Anda bertahan untuk hanya tentang hari.) Itu berarti jika Anda berhubungan seks pada hari Senin, sperma dapat bertahan hidup dalam tuba Anda, menunggu untuk telur mengambang, sampai sekitar Kamis- atau bahkan mungkin selewat minggu.

Jika Anda tidak yakin ketika periode Anda subur akan, di sini adalah aturan yang mudah: memukul lembaran setiap hari. Berhubungan seks ini sering berarti Anda akan memiliki sperma sehat yang menunggu di tuba Anda setiap hari, siap untuk musim semi ke dalam tindakan setiap kali telur Anda akan dirilis.

(Jika Anda ingin berhubungan seks lebih sering daripada setiap hari, itu baik. Itu tidak akan membantu Anda memahami lebih cepat, tapi itu tidak akan menyakiti, baik.)

Tip: jika Anda dan pasangan Anda sedang menunggu untuk memiliki seks sampai waktu Anda paling subur, pastikan Anda tidak pergi terlalu lama dari mantra kering terlebih dahulu. Pasangan Anda harus ejakulasi setidaknya sekali dalam hari-hari sebelum periode paling subur Anda. Jika dia tidak, mungkin ada penumpukan mati sperma di dalam air mani ketika pergi waktu, dan mati sperma tidak bisa hamil.
Trik #4: Menetapkan panggung untuk super sperma

Sperma telah menembak mereka terbaik di pemupukan telur ketika mereka sedang sehat, kuat, dan berlimpah. Beberapa hal yang dapat membantu pasangan Anda mendapatkan persediaan sperma dalam memerangi bentuk:

Memotong kembali pada alkohol (studi menunjukkan bahwa minum setiap hari dapat mengurangi kadar testosteron dan sperma menghitung dan meningkatkan jumlah sperma abnormal)
Nix tembakau dan obat-obatan rekreasi (ini dapat menyebabkan fungsi sperma yang buruk)
Makan cukup nutrisi tertentu kunci-seperti seng, asam folat, kalsium, dan vitamin C dan D-yang membantu menciptakan berlimpah, kuat, wiggly sperma
Menghindari jacuzzi, Sauna, dan pemandian air panas, karena panas membunuh sperma (fungsi testis terbaik pada 94-96 derajat Fahrenheit, beberapa derajat lebih dingin daripada suhu tubuh normal)

Semakin cepat pasangan Anda dapat membuat perubahan, yang lebih baik: sperma memerlukan waktu untuk mengembangkan, sehingga perbaikan ia membuat hari ini akan menghasilkan lebih baik sperma spesimen sekitar tiga bulan dari sekarang.
Berapa lama untuk mencoba sebelum mencari bantuan

Jika Anda akan untuk hamil secara alami, itu sangat mungkin terjadi dalam tiga bulan pertama. 6 dari 10 pasangan telah disusun oleh kemudian.

Setelah itu, berapa lama Anda harus terus mencoba sebelum Anda mencari bantuan dari seorang spesialis kesuburan tergantung sebagian besar pada usia Anda. Penurunan kesuburan
 
 
ref:
http://www.babycenter.com/0_how-to-get-pregnant-fast_10337115.bc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar